Monday, August 20, 2012

Rumah Coklat Hershey



Nyum..nyum…nyum… membayangkan makan coklat emang nggak ada habisnya. Coklat yang punya kadar“mood booster” ini punya zat theobromine yang bisa menstimulasi jaringan syaraf dan jantung supaya kita jaditerjaga dan bersemangat. Coklat emang sering dijadikan simbol/lambang kasih sayang.
Uniknya, ternyata ada rumah yang terbuat dari coklat. Yes! Full of chocolate! Yuk coba kita berkunjung kePennsylvania, Amerika Serikat. Karena aroma rumah coklat tercium dari arah sana…





This is it! The Chocolate House at Hershey's Chocolate World
Whoa!Rumah coklat ini terbuat dari 2000 pounds of Hershey’s chocolate. Lokasi tepatnya ada di Hershey’s Chocolate World. Tapi kita nggak hanya menemukan aroma coklat loh karena segala bentuk permen juga masuksebagai bingkai pemanisnya.





House Roof. Dan terbuat dari kumpulan coklat+permen. Nyum!





Snowman Shawl Made from Sweet Candy Ingredients!

Rumah coklat ini sebenernya dibuat untuk menyambut Christmast season. Pastinya rumah coklat ini bisamenginspirasi kita untuk bikin sesuatu yang beda. Who knows, sebagai gift untuk keluarga tercinta dirumah atauorang yang kita kasihi. Nah…buat menyambut datangnya hari kasih sayang atau Valentine’s Day, udah sejauhmana nih persiapan kamu bikin surprise-nya? Tertarik untuk bikin rumah coklat seperti di Pennsylvania? at leastdengan versi mini mungkin?


No comments:

Post a Comment