Friday, September 21, 2012

Coklat Berlian




Penggila cokelat sebaiknya mencicipi cokelat unik ini. Cokelat yang satu ini tampilannya nyaris sama dengan berlian. Lengkap dengan kilau dan goresan potongannya. Hanya saja warnanya cokelat dan rasanya pun manis legit.

Cokelat ini diproduksi oleh Azature, yang terkenal sebagai penjual berlian. Salah satu produk khas Azature yaitu cat kuku Black Diamond yang sering dijadikan hadiah dan menjadi inspirasi pembuatan cokelat mewah ini.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan cokelat ini bukan sembarang cokelat. Cokelat dari jenis langka yang didapat dari pohon cokelat liar di Bolivia Amazon. Biji cokelatnya dikumpulkan langsung dari sumbernya oleh para suku asli setempat. Setiap cokelat ini dibuat dengan tangan, menggunakan cokelat terbaik dan teknik khusus.

Terdapat delapan varian cokelat yang dijual, antara lain Blue Diamond, Green Diamond, Champagne Diamond, Canary Diamond, Black Diamond, Purple Diamond, White Signature, dan Pink Diamond.

Untuk paketnya, terdapat dalam kotak berisi 4, 9 dan 16 buah cokelat. Untuk membeli cokelat mewah ini, Anda juga harus membayar mahal karena bahannya yang langka dan pembuatannya yang unik.

Untuk kotak berisi empat coklat dihargai sekitar Rp. 162.000, berisi 6 buah Rp. 369.000 dam yang berisi 16 cokelat Rp. 648.000. Untuk pembelian diatas Rp. 1.800.000 bisa diantar gratis dan bisa dipesan melalui website www.azaturechocolates.com.


No comments:

Post a Comment